ARTICLE

Thu - May 24, 2018 / 2324 /

Kreasi Donat Ini Lagi Viral di Australia Lho! Kamu Mau Coba Membuatnya?

Makanan di Indonesia memang nggak ada hentinya untuk dikreasikan. Mulai dari yang sempat ngehits zaman dulu, cireng yang dibuat berisi, keripik-keripik, sampai saat ini yang dicari banyak anak-anak dan remaja “es kepal Milo”. Walaupun sebenarnya netizen tahu kalau es kepal ini kalorinya banyak sekali, tapi tetap saja tuh masih laris manis di pasaran.

Tapi tahukah kamu, ternyata ada makanan yang mungkin saja sebentar lagi ngehits di Indonesia karena para pedagang mulai terinspirasi. Makanan ini ada di seluruh dunia, tapi panganan yang pertama kali dibuat pada tahun 1972 oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bisa dibentuk ke berbagai macam cara lho.

Baca juga:

TIDAK PERLU KHAWATIR PADA PERGAULAN ANAK DI SEKOLAH KALAU ANDA SUDAH MELAKUKAN HAL INI

Salah satunya jadi donat! Pasti otak kita berpikir ini makanan manis. Tetotttt... Salah. Makanan ini adalah Indomie! Makanan penyelamat bagi para anak kos ini seminggu ini menjadi viral karena di ada sebuah toko waralaba di Australia yang membuat kreasi uniknya, yaitu donat Indomie. Waralaba tersebut adalah Donut Papi yang terletak di Sydney, Australia.

Sumber: INSTAGRAM (@indomieau)

Donut Papi bekerja sama dengan Indomie Australia untuk menciptakan Indomie donat goreng yang dinamakan The Indomie Donut. Kolaborasi ini mereka lakukan karena banyaknya pelanggan Donut Papi yang suka makan Indomie dikutip dari akun @indomieau.

Sayangnya promo donut ini hanya berlangsung dari tanggal 25 – 27 Mei 2018 saja lho! Jadi kalau kamu pecinta Indomie dan mau merasakan hasil kreasi ini, ya perlu siapkan dana yang nggak kecil tuh untuk terbang ke Australia. Kebayang nggak sih sama rasa Indomie yang begitu gurih tiba-tiba jadi donat yang biasanya manis? Ehmm... Mimin sendiri penasaran lho.

Baca juga:

SELENA GOMEZ RELA MENINGGALKAN KESUKSESANNYA DAN MERILIS LAGU BARU KARENA HAL INI

Nah buat kamu yang suka banget juga sama Indomie (inget ya suka bukan berarti makannya kebanyakan dan setiap hari), ternyata orang-orang di Australia sana kreatif juga lho menyajikan makanan ini. Contohnya nih, @pandaandcoperth di Perth dan @kusuka.cafe membuat Indomie yang digabungkan menjadi lumpia.

Sumber: INSTAGRAM (@indomieau)

Sumber: INSTAGRAM (@indomieau)

Atau @gracias.kitchen yang menggabungkan Indomie dengan KFC untuk acara ulang tahun spesialmu. (CC)

Sumber: INSTAGRAM (@indomieau)

Yah Mimin jadi lapar lagi nih setelah buat artikel ini. Menurut kamu, mending Mimin buat kreasi Indomie apa ya di kosan? Bantu jawab di kolom komentar yuk.

Sumber: dari berbagai sumber

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK