ARTICLE

Mon - Apr 16, 2018 / 2563 /

PROMO SUPER APRIL!

Sahabat superbook ayo dukung pelayanan Superbook Indonesia untuk menjangkau dan memuridkan generasi anak sampai ke pelosok tanah air. Dibulan April ini Superbook akan kembali membuka daerah baru di Mentawai, Sumatera Barat dan Pontianak untuk memperlengkapi Gereja dengan Kurikulum Sekolah Minggu Superbook dan memberikan pelatihan Guru sekolah minggu.

Anda bisa mendukung kami dengan menjadi bagian dari SUPERBOOK WARRIOR dengan membeli product-product terbaik dari Superbook. Khusus Promo Super April dengan membeli Tas Gizmo dapatkan banyak hadiah BONUS menariknya dan bukan cuma itu, FREE ONGKIR juga keseluruh Indonesia loh (Khusus yang order via Shopee). Pokoknya Super banget deh. 

Mau Order ? Klik link disini

Informasi pemesanan hubungi : 0819 1247 8185 

cek koleksi kami lainnya di instagram @superbookindonesia.shop

atau ke www.shopee.co.id/superbookindonesia

 

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK