ARTICLE

Thu - Feb 22, 2018 / 2611 /

MENABUR UNTUK GENERASI BERIKUTNYA

Pada tanggal 19 januari 2018, tim Superbook di Jawa Barat diberi kesempatan untuk mengadakan sponsorship di GBI PPL KOPO (Gereja Bethel Indonesia People Prepare for the Lord Kopo). Gereja ini merupakan Gereja Superbook Angkatan Januari 2018. Antusiasme memakai Superbook sangat terasa di gereja ini, mulai dari anak sekolah minggu, guru-guru sampai ke Gembala yaitu Pdt. Jan Eleazar dan istrinya Ibu Ester Tjandra. Dengan jemaat 650 jiwa, gereja ini mengadakan ibadah hari minggu 3 kali yaitu pagi, siang dan sore.

Tim Superbook diberi kesempatan untuk mempresentasikan  apa itu Superbook, mengapa Sekolah Minggu Superbook hadir dan apa rencana pelayanan Superbook selama tahun 2018 ini. Puji Tuhan, ada 25 orang yang tergerak untuk ikut ambil bagian menjadi sponsor bagi 18 gereja Superbook. Ini menandakan bahwa Roh Kudus bekerja menggerakkan orang-orang, ini juga menjadi tanda bahwa gereja dan jemaat PPL peduli dan memiliki hati yang besar untuk menabur pada generasi anak. Salah satu oma mendatangi kami berkata, “Saya mungkin tidak bisa memberi uang untuk membantu pelayanan kalian tetapi saya janji untuk selalu berdoa bagi Superbook”. Ini adalah hal yang luar biasa bagi kami. Salam dari Jawa Barat, Tuhan memberkati.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK