ARTICLE

Fri - Dec 15, 2017 / 3059 /

Kenapa Chris Harus Mengorbankan Game Terbarunya?

Masih berhubungan dengan ketaatan. Chris, Joy, dan Gizmo akan belajar lewat tokoh Alkitab lainnya. Kisah ini diawali ketika Chris sangat senang menerima hadiah ulang tahunnya, yaitu sebuah game keluaran terbaru.

Begitu populernya game itu, sampai-sampai tidak cukup untuk semua anak – anak yang menginginkannya, termasuk seorang anak lelaki yang terbaring lemah di rumah sakit. Superbook membawa Chris, Joy and Gizmo bertemu Abraham, dan anak terkasihnya, Isak.

Ketika Abraham mengutamakan Tuhan dan rela mempersembahkan anaknya yang tunggal, Tuhan menyediakan seekor domba sebagai ganti Isak. Chris memberikan hadiahnya kepada anak yang sakit tersebut, karena dia tahu bahwa itulah kehendak Tuhan untuk dia lakukan.

Ayo ajak anak Anda untuk menonton Superbook, setiap hari minggu, jam 5.30 WIB di Rajawali Televisi.

Edisi pertama:

EDISI PERDANA INI, CHRIS BELAJAR KETAATAN LHO!

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK