ARTICLE

Thu - Dec 07, 2017 / 6686 /

Kamu Sedang Ada Masalah? Dengarkan Lagu Rohani Ini Yuk Supaya Kuat dan Mampu

Agar hidup kita “naik tingkat”, Tuhan sudah menyediakan berbagai ujian bagi kita. Ujian yang berupa masalah dalam kehidupan kadang membuat kita merasa tak sanggup menyelesaikannya. Untuk itulah kita perlu bantuan Tuhan agar diberikan hikmat dan kemampuan dalam menjalaninya.

Kita dapat berdoa kepada Tuhan dan menyerahkan segala masalah maupun rintangan yang dihadapi. Mintalah maka Tuhan akan memberikannya padamu, seperti pada Matius 7: 7. Sambil mempersiapkan hati, kami punya rekomendasi lagu rohani yang dilansir dari generasihero.com dimana dapat mendukung dan menguatkanmu.

 

Lagu : Pertolonganmu

Penyanyi : Citra Scholastika

Link : Citra Scholastika - PertolonganMu

Lagu rohani berikut ini dengan tegas menyatakan bahwa hanya Tuhan lah jawaban dari setiap masalah yang kamu hadapi. Heroes, ketika kamu berada dekat denganNya, hatimu akan ditenangkan dan dipulihkan dari rasa sakit yang tengah kamu alami. Ingat! Pertolongan Tuhan datang dengan cara yang ajaib dan tak terduga. Dengar dan nyanyikan lagu ini dengan sungguh-sungguh, maka Dia akan mengubah hidupmu menjadi lebih baik. Percayalah!

 

Lagu : Kuangkat Tangan Kumenyerahkan

Penyanyi : Maria Shandi

Link : Maria Shandi - Kuangkat Tangan Kumenyerahkan

Masalah terkadang membuat manusia menjadi lemah dan tak berdaya. Jika hal itu terjadi padamu, kamu harus menyerukan lagu yang satu ini. Tak hanya memiliki makna yang indah, lagu ini akan mengajakmu untuk mengangkat tangan dan menyerahkan segala kekhawatiranmu kepada Tuhan. Yakin lah bahwa Tuhan akan memberi jalan keluar dari setiap masalah yang kamu hadapi.

 

Lagu : Terlalu Besar KasihMu Bapa

Penyanyi : Mike Mohede ft. Veren

Link : Mike Mohede ft. Veren - Terlalu Besar

Ketika sengat masalah itu meracuni hidupmu, satu-satunya hal yang harus kamu ingat adalah kasih Bapa. Mengapa? Karena kasih Bapa adalah obat paling manjur serta senjata paling ampuh untuk mengusir masalah. Dan lagu rohani berikut ini akan membantumu mengingat akan kedahsyatan kasih Bapa.

Apakah kamu pernah menemui kasih seperti kasih-Nya? Apakah ada pribadi yang rela mengorbankan segalanya sesuatu hanya untuk menyelamatkanmu? Pada dasarnya, kamu memiliki Tuhan yang teramat baik, jadi jangan takut dan gelisah!

 

Lagu : Inilah Hidupku

Penyanyi : Brenda

Link : Inilah Hidupku - Brenda

Masalah terkadang membuatmu hilang arah dan bimbang. Ini adalah hal yang wajar terjadi, akan tetapi kamu harus cepat kembali ke jalan benar. Ya! Kamu harus tetap setia dan berpegang teguh kepada kuasa-Nya. Sebab hingga saat ini, hanya Tuhan jalan keluar dari setiap masalah yang kamu hadapi. Dengarkan lagu ini, maka imanmu akan dikuatkan.

 

Lagu : Doa Mengubah Segala Sesuatu

Penyanyi : Vania Larissa

Link : Vania Larissa - Doa Mengubah Segala Sesuatu

Percayakah kamu bahwa doa punya kuasa untuk mengubah segala sesuatu? Yohanes 14: 13-14 berkata “dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya.” Saya rasa ayat diatas telah menjawabnya. So, jangan ragu untuk datang kepada hadirat Tuhan dan meminta bantuan kepadaNya. Karena Dia adalah Allah yang siap siaga dan setia. Dia tidak pernah meninggalkanmu! Lagu rohani berikut ini juga menegaskan hal itu.

Sumber : Generasihero.com

Baca Juga:

LAKUKAN 3 CARA INI AGAR ANAK BISA MENGUCAP SYUKUR

MAU ANAK MANDIRI? INILAH DAFTAR PEKERJAAN YANG BISA SUPERPARENT BERIKAN

AYO BANTU ANAK MENGENAL FIRMAN TUHAN DENGAN CARA INI

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK