ARTICLE

Mon - Nov 27, 2017 / 2285 /

Training GSM Bali 2017

Superbook datang di kota Denpasar Bali, kali ini agenda Superbook melakukan pertemuan Gembala dan GSM (Guru Sekolah Minggu) dengan untuk gereja pemakai kurikulum Sekolah Minggu Superbook angkatan September 2017. Selain untuk membagikan modul lanjutan kepada gereja, Superbook juga memperlengkapi para guru sekolah minggu dengan training penggunaan Modul Sekolah Minggu Superbook detail dengan cara mengajar, kreatifitas, membuat laporan, serta bagaimana mencari kesaksian melalui pemuridan anak.

 

 

Selain itu ada sesi mengelola kelas yang diisi oleh kak Vonny dari GBI Rock Lembah Pujian. Para guru sekolah minggu sangat antusias dengan training Sekolah Minggu Superbook yang biasa dilakukan 3 bulan sekali ini. Selain itu mereka mengungkapkan di pertemuan ini menjadi nilai tambah bahwa pelayanan anak dari interdenominasi gereja di Bali bisa bersatu, sehingga mereka bisa saling mengenal dan membangun keakraban sesama guru sekolah minggu. Sebagai bentuk kebersamaan para guru sekolah minggu masing-masing membawa makanan kecil untuk melakukan perjamuan kasih bersama.

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK