ARTICLE

Tue - Aug 29, 2017 / 2304 /

Saatnya Serius Memuridkan Anak di Aceh dan Sumatera Utara

Tanggal 4 sampai 7 Agustus yang lalu, Superbook  mengadakan Orientasi di beberapa tempat di Aceh dan Sumatera Utara. Dimulai dari Aceh pada tgl 4 di GBI Lawe Desky Aceh Tenggara yang digembalakan oleh Pdt. Nasib Aritonang.  52 Gereja di Aceh Tenggara berkomitmen untuk bergandengan tangan dengan Superbook  untuk memuridkan generasi anak disana. Pdt. H. Simbolon dari GPDI Lawe Loning  berkata generasi muda di sana banyak meninggalkan Gereja. Mungkin dikarenakan saat sekolah minggu mereka tidak dimuridkan dengan baik, belum terlambat memperbaikinya.

 

Dari Aceh, Superbook lanjut Sumatera Utara langsung Orientasi di GBI Mawar Sharon Siantar yang digembalakan oleh Pdt. Hendry Simbolon. Sekarang Superbook sudah di 130 Gereja di Siantar Simalungun sekitarnya. Pdt Flym Sulaiman dari GBI River of Life yang datang dari Asahan mengatakan bahwa beliau sudah lama menunggu kehadiran Superbook. Sehingga ketika dia mengetahui kedatangan tim Superbook di Siantar dia datang bersama istrinya. Beliau mengatakan sudah saatnya kita harus serius dengan pelayanan anak. Bahkan beliau langsung tergerak untuk menjadi sponsor dan siap mengaktifkan jemaatnya untuk menjadi sponsor Superbook. Terakhir, tim Superbook menggelar orientasi di GBI Gasaribu Laguboti Tobasa yang digembalakan oleh Pdt. S. Pangaribuan. Ada 56 Gereja dari berbagai denominasi gereja di sana mengambil komitmen yang sama untuk memuridkan generasi anak bersama Superbook.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK