ARTICLE

Wed - Aug 16, 2017 / 67846 /

Ini 10 Ayat Alkitab Tentang Anak Yang Wajib Jadi Pegangan Orangtua KRISTEN!

Alkitab berulang kali memberitahukan Firman-Nya bagaimana semua anak adalah pemberian dari Tuhan. Setiap kehidupan, setiap anak, adalah upah dan berkat. Apakah mereka membawa kebanggaan dan kegembiraan orang tua, atau apakah mereka mengajari kita bagaimana menjadi lebih sabar dan pemaaf, anak-anak tidak terbantahkan merupakan anugerah dari Tuhan dan sumber pertumbuhan Kerajaan-Nya di Bumi!

Tuhan tahu bahwa anak-anak dapat membawa kita lebih dekat kepada-Nya dan juga dapat membantu menumbuhkan karakter kita. Jadiah semangat oleh ayat-ayat Alkitab ini tentang anak-anak dan bagaimana Tuhan melihat mereka berikut ini!

1. 3 Yohanes 1:4

Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran.

2. Kejadian 1:28

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: 'Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.'

baca juga : Orangtua Harus Serius Menyikapi Ketagihan Anak Dalam Bermain Games!

3. Yesaya 54:13

Semua anakmu akan menjadi murid TUHAN, dan besarlah kesejahteraan mereka;

4. Yakobus 1:17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

5. Markus 9:37

Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.

6. Markus 10:14

Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: 'Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.

baca juga : Anak Suka Gigitin Kuku ? Ini 7 Cara Hentikan Kebiasaan Buruk Mereka

7. Matius 18:10

Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.

8. Amsal 17:6

Mahkota orang-orang tua adalah anak cucu dan kehormatan anak-anak ialah nenek moyang mereka.

9. Amsal 22:6

Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.

10. Mazmur 127:3

Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah.

baca juga : Kebanyakan Belajar Juga Tidak Baik Untuk Anak, Ini Dia Buktinya!

 

Sumber : biblestudytools.com

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK