ARTICLE

Mon - Jul 31, 2017 / 2323 /

SAAT GEREJA MITRA MEMBUKA DIRI MEMBERKATI GEREJA LAINNYA

3 Juli 2017, Bapak Mark McClendon selaku pemimpin Pelayanan Superbook di Asia Tenggara mengundang para gembala Gereja Mitra Superbook Jabodetabek dalam makan siang bersama sekaligus bersama-sama merayakan setahun Pelayanan Superbook di Jakarta.

 

Hadir sekitar 90 pemimpin Gereja dari  45 Gereja se-Jabodetabek. Bapak Mark McClendon memaparkan perkembangan pelayanan Sekolah Minggu Superbook selama setahun. Perjalanan yang sangat menggairahkan. Ada begitu banyak kesaksian datang dari guru-guru sekolah minggu  di seluruh Indonesia yang merasa terinspirasi dan dilengkapi melalui kurikulum Superbook. Mereka yang tadinya mulai kehilangan visi karena rutinitas dan kebingungan dalam menghadapi generasi digital, akhirnya menemukan visi lagi setelah ditraining dan diperlengkapi oleh tim Sekolah Minggu Superbook. Salah satunya adalah GKJ ManisRenggo Klaten. Dan yang lebih luar biasa adalah begitu banyak kesaksian anak yang berubah setelah dimuridkan melalui Sekolah Minggu Superbook. Ada Andar yang bertobat dari kebiasaannya memakai uang persembahan untuk jajan, dan Tiara yang bertobat dari kebiasaan membentak ibunya setelah mengetahui bahwa Tuhan Yesus yang sudah mati bagi dia, juga sangat menghormati ibu-Nya.

 

Para Gembala dari gereja mitra sangat antusias melihat dampak nyata dari Superbook bagi gereja gereja di seluruh Indonesia, tidak hanya bagi anak-anak tapi juga guru-guru sekolah minggunya. Mereka semakin mantap dalam  mendukung program Superbook. Semuanya berkomitmen akan mengajak jemaat di gereja mereka untuk berpartisipasi menjadi Sponsor Superbook bagi gereja yang membutuhkan.

 

Terima kasih Gereja Mitra. Perjuangan kita pasti tidak akan sia-sia. Kami percaya dalam 10 tahun mendatang kita akan melihat generasi anak yang sekarang kita layani dan muridkan akan menjadi generasi digital yang mengubahkan Indonesia dan dunia bagi kemuliaan Tuhan.

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK