ARTICLE

Mon - Jun 12, 2017 / 3503 /

LIPUTAN KKR IBADAH PASKAH ANAK SEKOLAH MINGGU SE–JAWA TENGAH JALUR SELATAN BERSAMA GIZMO SUPERBOOK INDONESIA

Bertepatan dengan perayaan kematian dan kebangkitan Yesus Kristus 24April lalu, anak-anak sekolah minggu di daerah Kutoharjo Purworejo Jawa mengadakan KKR Ibadah Paskah bersama

Antusiasme anak-anak yang luar biasa bisa terlihat melalui kehadiran mereka 1 jam lebih awal dari jam yang ditentukan oleh panitia KKR, yaitu Pukul 10.00 wib.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini dimeriahkan oleh penampilan anak-anak seperti menari dan juga paduan suara anak dari Sangkakala Choir Purworejo. Anak-anak ini tampil sangat mengagumkan!. Kemudian setelah itu diputarkan Film Superbook tentang kisah Kebangkitan Yesus Kristus sebagai pengantar Firman Tuhan yang dibawakan oleh Kak Manto dari Tim Pusat Superbook Indonesia. Firman Tuhan yang singkat dan to the point mengantarkan anak-anak untuk berdoa menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka. Tuhan itu baik, bukan hanya anak-anak saja yang mengangkat tangan dan berdoa namun orang tua yang mengantarkan mereka juga ikut berdoa menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Lagu Puisi Maha Karya dari Superbook tidak ketinggalan dinyanyikan dan dibuat gerakan tariannya, anak-anak sangat bersemangat mengikuti hingga akhirnya Flash Mob pun terjadi.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 1300 anak dari 75 sekolah minggu Superbook di Purworejo dan sekitarnya ini di tutup dengan berfoto bersama Gizmo.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK