ARTICLE

Tue - Jan 17, 2017 / 2241 /

Suasana Ulang Tahun Semakin Meriah Dengan Acara Nobar

Nama saya Chris Johanes, umur saya 6 tahun, sekarang saya kelas 1 SD. Saya ulang tahun tanggal 18 Desember, kata papa dan mama : tidak ada acara mengundang teman di hari ulang tahunku. Waktu mama menanyakan apakah saya mau mengajak teman-teman untuk nonton bareng superbook dirumah, saya senang sekali. Mama menyuruh saya untuk mengundang semua teman-teman bermain yang ada di dekat rumah. Saya bingung bagaimana caranya mengundang teman dekat rumah yang agamanya berbeda. Tapi mama bilang tidak apa-apa mengajak mereka yang penting saya tidak memaksa. Ternyata teman-teman saya yang beda agama, mau menonton bareng di rumah. Dan mereka semua merasa senang Selesai nonton bersama teman-teman, mama membelikan kue ulang tahun dan lilin untuk saya, saya semakin senang karena bisa tiup lilin bersama teman – teman.

Yulia Afa, guru sekolah minggu, Gereja IFGF Nagoya, Batam.

Saya sangat diberkati menemani anak-anak sekolah minggu untuk Nobar di rumah Chris Johanes, Nobar juga dihadiri 5 orang teman bermain Johanis yang tinggalnya dekat dengan rumah Johanes, kelima teman Johanes ini berbeda keyakinan dengan Johanes, tetapi yang saya perhatikan mereka sangat antusias sehingga awalnya saya tidak menyadari kalau mereka berbeda keyakinan Sewaktu mengisi kuisioner mereka saya minta untuk mengisi dengan jujur, karena memang kita tidak memaksakan jawaban. Saya sangat diberkati, ketika mereka menjawab salah satu pertanyaan kuis tentang “Siapakah Yesus itu?” dan anak-anak itu menjawab : Juruslamat. Ternyata dari Nobar mereka sudah mengetahui apakah makna Natal itu.

(Kesaksian 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK