LATEST EVENTS

BERSAMA GKPB, SUPERBOOK MENDARAT DI BALI


  • 86
Sumber : Superbook

Keindahan pulau Bali memang sulit untuk ditandingi, pulau yang bukan hanya terkenal di dalam negeri tetapi juga di mancanegara. Pada Februari lalu tim Superbook datang ke Bali, kami datang untuk melayani gereja-gereja di Pulau Bali dengan menghadirkan kurikulum Superbook  bagi gereja-gereja tersebut.

Kami kagum karena ternyata ada sinode gereja lokal, yaitu Sinode Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) yang telah eksis selama lebih dari 80 tahun di Pulau Bali. Mereka mampu berbaur dengan amat cantik dengan kebudayaan setempat. Kehadiran Sinode GKPB yang menaungi sekitar 88 gereja lokal ini menjadi sebuah permata yang amat berharga. Melalui pelayanannya, banyak masyarakat asli Bali mendengar Injil dan menjadi percaya kepada Tuhan Yesus.

Di usia yang telah sangat matang ini, Sinode GKPB terus bertumbuh dan membuka diri terhadap berbagai kesempatan bekerja sama dengan berbagai lembaga, khususnya untuk memperlengkapi diri dalam mengantisipasi tantangan era digital. Perjumpaan kami dengan sinode ini dimulai pada Januari 2017 ketika Superbook diundang untuk mempresentasikan tentang pelayanan anak era digital. Melalui presentasi tersebut, GKPB merasa bahwa Superbook merupakan sarana yang relevan dan canggih bagi gereja untuk melayani generasi anak di era digital. Sambutan baik ini berlanjut dengan diadakannya orientasi bagi para pendeta dan penandatanganan MOU bersama Superbook dan di bulan Februari lalu. Pada kesempatan tersebut, 51 gereja lokal GKPB mendaftar untuk mulai menggunakan Superbook di bulan Mei 2017. Ini adalah kesukacitaan yang besar bagi tim Superbook karena dapat menjadi mitra Sinode GKPB dalam melayani generasi anak di Bali.

2.980

GEREJA

186.270

ANAK

2465

SPONSOR

Copyright © 2016. SUPERBOOK