ABOUT SUPERBOOK

Kisah Sadrakh Mesakh Abednego (Tiga Pahlawan Pemberani)


  • 16640

Pada modul 3 musim kedua Superbook ini menceritakan tentang Chris lupa belajar untuk ujian, padahal kelulusan tersebut menentukan kepergiannya dalam perjalanan yang menyenangkan bersama teman-teman sekelasnya, sehingga ia tergoda untuk berbuat curang ketika ada yang menawarkan jawaban ujian. Superbook membawa Chris, Joy dan Gizmo ke Babilonia kuno untuk bertemu Sadrakh, Mesakh dan Abednego. Ketiga orang Ibrani itu harus memilih untuk menyembah berhala atau menghadapi kematian. Anak-anak belajar bahwa menaati Tuhan selalu menjadi keputusan yang benar, dan Allah yang berkuasa bersama dengan kita.

Tinjauan Interaksional Khusus.


Pelajaran 1 :

a. Anak-anak mengetahui setiap hari kita menghadapi pilihan berat mengikuti kebanyakan orang atau memilih menaati Tuhan dan melakukan yang benar

b. Anak-anak mengetahui bahwa menaati Tuhan selalu menjadi keputusan yang benar.

c. Anak-anak mampu menceritakan kembali Tiga Pahlawan Pemberani kisah Sadhrak, Mesakh, dan Abednego yang memilih menaati Tuhan dan dimasukkan ke perapian yang menyala-nyala karena tidak mau menyembah patung berhala.


Pelajaran 2 :

a. Anak-anak mengetahui Tuhan Allah berkuasa menyelamatkan

b. Anak-anak belajar dari sejarah Alkitab kisah Sadhrak Mesakh, dan Abednego

c Anak-anak belajar dari Sadhrak Mesakh, dan Abednego untuk menaati Tuhan dan percaya Tuhan berkuasa atas hidup mereka mampu menyelamatkan mereka dan mereka bertiga bertiga berdiri teguh untuk Tuhan.


Pelajaran 3 :

a Anak-anak mengetahui bahwa Tuhan selalu bersama kita.

b. Anak-anak belajar bahwa kisah Sadhrak Mesakh, dan Abednego menunjuk pada hidup dan misi Tuhan Yesus.

c. Anak- anak belajar tokoh Alkitab lainnya yang mempertaruhkan segalanya untuk menaati Tuhan.

d. Anak-anak belajar percaya kepada Tuhan selalu bersama kita meskipun tidak dapat melihat.



SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK